oleh

Posko PPKM Mikro dan Ruang Pelayanan Kelurahan Labuhbaru Barat

PEKANBARU – Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T bersama Gubernur Riau Syamsuar, Rabu (21/7) meninjau Posko PPKM Mikro dan Ruang Pelayanan Kelurahan Labuhbaru Barat Payung Sekaki, Jalan Musyawarah No 1.

Walikota didampingi Sekdako, bersama Kepala Bulog Riau Kepri serta BPKP Riau di sela-sela peluncuran bantuan beras PPKM di Pekanbaru.

Kedatangan Gubernur dan Walikota beserta rombongan disambut Camat Payung Sekaki, Fauzan didampingi Lurah Labuhbaru Barat, Wahyu Nofriyandri.

Baca Juga  Surat Vaksin Belum Jadi Syarat Cairkan Bansos di Kabupaten Rembang

Di sela-sela peninjauan Wahyu Nofriyandri menjelaskan sistem pelayanan berbasis digital yang diberikan di Kelurahan Labuhbaru barat, hingga petugas satgas posko PPKM tingkat kelurahan dalam memberi pelayanan.

“Selain Posko PPKM, pelayanan pada lumbung pangan terhadap masyarakat terpapar Covid-19, dan ini inovasi sudah dua tahun berjalan,” ujar Wahyu sambil menunjukkan tabel data posko PPKM di Labuhbaru Barat.

“Jadi warga yang di isolasi mandiri di rumah kita tanyakan selera nya, mau makan apa hari ini? Setiap hari warga kita manjakan sesuai keinginannya. Jadi pak gub hari ini mau makan apa?,” tanya Lurah Wahyu yang langsung dijawab Pak Gubri Syamsuar “Iya pak Lurah tunggu saya telpon ya,” timpal Syamsuar.

Baca Juga  Gempa M6,2 di Sulawesi Barat, Tewaskan 81 Orang

Usai peninjauan, Syamsuar kepada Lurah Wahyu Nofriyandri dihadapan walikota Firdaus menyampaikan apresiasi terhadap Kelurahan Labuhbaru Barat yang merupakan salah satunya pusat pelayanan terpadu berbasis digital sehingga mengantarkan juara di tingkat provinsi. Direncanakan penyerahan hadiah secara langsung pada Hari Jadi Riau Agustus mendatang.

“Dari peninjauan kita, ini (Kelurahan Labuhbaru Barat) sudah cukup bagus. Semoga pak Lurah nanti dapat meningkatkan dan bersedia jika ada tamu untuk melakukan studi banding,” harap mantan Bupati Siak ini.(*/cr1)

Baca Juga  Layanan Klinik Konsultasi di Inspektorat Pekanbaru Permudah OPD untuk Berkonsultasi

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed