oleh

Pemkab Blora Luncurkan Kartu Blora Mengaji

Semarang – Bank Jateng Cabang Blora bersama pemerintah daerah setempat meluncurkan Kartu Mengaji bagi para guru Madin dan sekolah minggu di Kabupaten Blora sebagai kartu identitas dan sebagai alat transaksi melalui ATM Bank Jateng.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, peluncuran kartu Blora Mengaji dilaksanakan dengan menekan video wall oleh Bupati Blora Arief Rohman, Sekjend Kemenag Nizar Ali, perwakilan Kakanwil Jateng, Kankemenag Blora, dan Bank Jateng Cabang Blora, pada Jumat (9/4).

Baca Juga  Usulan Ganjar Pranowo Terkait Prioritas Vaksinasi Guru disetujui Menkes

Program Blora Mengaji ditandai dengan launching kartu Blora mengaji sebagai salah satu pembangunan sektor rohani, karena selain pembangunan lahiriah dengan membangun infrastuktur, pembangunan rohani untuk akhirat juga harus dilakukan.

“Ini ditujukan untuk guru madrasah diniyah, TPQ, dan guru-guru ngaji lain, tidak hanya agama Islam tapi juga sekolah minggu, dan lainnya,” katqnya.

Baca Juga  Menparekraf Ajak Menlu Singapura Bahas Travel Bubble

Bupati Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Blora yang telah membantu pengadaan kartu Blora Mengaji

“Sebenarnya kartu ini belum siap di launching, namun karena hari ini ada kunjungan Pak Sekjen maka kemarin kami koordinasikan dengan Bank Jateng dan sorenya ada kabar bisa dilakukan. Sehingga hari ini bisa kami luncurkan bersama, dan harapannya sudah bisa dipakai sebelum lebaran. Terima kasih Bank Jateng,” (*/cr8)

Baca Juga  Jateng Gelar Istighosah Secara Virtual

sumber : jateng.antaranews.com

News Feed