oleh

Pembangunan Tugu Roda Terbang Sudah Terencana dengan Baik

PEKANBARU – Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus. S.T., M.T menegaskan bahwa rangkaian pembangunan tugu roda terbang tetap berlanjut karena sudah terencana. Ia menegaskan bahwa pembangunan tugu itu bermanfaat untuk masyarakat.

Keberadaan tugu ini juga menghiasi ruang terbuka hijau yang ada dalam areal Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Masyarakat juga bisa memanfaatkan ruang publik di kawasan itu.

Baca Juga  Jateng Dapat Apresiasi Dari Menkes dan Mendagri

“Pembamgunan tugu ini semuanya sudah terencana dengan baik,” terangnya, Minggu (25/7).

Walikota tidak menampik ada perbedaan pendapat sejumlah pihak terkait pembangunan tugu itu. Namun ia meyakinkn pihak tersebut belum mendapat informasi secara menyeluruh.

“Ada pihak yang memang belum sependapat bisa saja, mungkin kurang informasi saja. Nanti dinas teknis yang menjelaskan,” paparnya.

Baca Juga  120 Orang Ikuti Donor Darah Sukarela di SKKT Kelurahan Pademangan

Rancangan tugu tersebut diambil dari lambang Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa pembangunan tugu ini sebagai bentuk semangat pembangunan.

Pembangunan tugu ini juga rangkaian penataan di areal komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Proses penataan komplek perkantoran itu berlangsung secara bertahap.

“Jadi ada landmark pembangunan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, apalagi roda terbang itu lambang Kota Pekanbaru,” jelasnya.

Baca Juga  Sekda Jabar Berharap Pemerintah Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat dalam Menerapkan Prokes

Dirinya menilai tugu ini punya nilai filosofi dalam lambang Kota Pekanbaru. Ia menyebut roda terbang adalah simbol semangat dalam dinamika pembangunan. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed