oleh

Muaythai dan Panahan Jabar Lolos ke Babak Final

JAYAPURA – Jawa Barat kembali meloloskan satu atletnya ke babak final pada pertarungan hari kelima cabang olahraga Muaythai yang berlangsung di STT Gidi Kabupaten Jayapura, Jumat (01/10/2021).

Satu tiket babak final di kelas 60 kg Putri atas nama Adisty. Menurut ofisial tim Fathan Ghifari, Adisty akan tampil di partai penentu setelah mengalahkan atlet asal Maluku.

Baca Juga  Listyo Sigit Prabowo, Calon Tunggal Kapolri

Selain Muaythai, cabang olahraga lainnya yang meloloskan para atlet ke partai final adalah Panahan Pada cabang olahraga ini Jawa Barat meloloskan putra dan putri dari nomor compound individual.

Untuk nomor compound putra dan putri ini diprediksi lahir melalui Deki Andika Hastian dan Ratih Zil’izaty Fadhly. “Alhamdulilah, hasil akhir babak eliminasi panahan, kita meloloskan compound putra dan compound putri individual, kita  masuk final untuk  memperebutkan medali emas atas nama Ratih dan Deki,” kata Ryan Agung Ofisal Tim Panahan Jawa Barat.

Baca Juga  Sekda Jabar Berharap Pemerintah Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat dalam Menerapkan Prokes

Selain akan memperebutkan medali emas, kata Ryan, Jawa Barat pun akan berebut satu keping  perunggu pada nomor yang sama atas nama Sri Ranti. (*/cr1)

Sumber: jabarprov.go.id

News Feed