oleh

Lurah Kaduagung Harap Ketua RT/RW Sejalan dengan Program Penanganan COVID-19

TIGARAKSA – Pelantikan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa, Masa Bakti 2021-2024 dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (19/01/2021).

Pada saat melantik, Lurah Kaduagung Rita Wulan Sari mengatakan diharapkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) lebih berperan aktif perangi COVID-19 di lingkungan, mengingat saat ini Kabupaten Tangerang masuk zona merah COVID-19.

Baca Juga  Kapasitas RS Penuh, Muzani Minta Fasilitas di Kompleks GBK Dijadikan RS Darurat COVID

“Pelantikan RT dan RW ini merupakan pelantikan serentak Penggabungan Masa Bakti 2021-2024, semoga yang dilantik dapat menjalankan amanah masyarakat,” ungkap Wulan setelah melantik RT/RW.

Wulan berharap para Ketua RT dan RW dapat bersinergi bersama Kelurahan dalam segala hal, terlebih saat ini masih dilanda pandemi COVID-19 yang menjadi fokus kegiatan Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penularan.

Baca Juga  Ini Kata Aziz Syamsuddin, Soal Mutu Pelayanan dan Keselamatan Transportasi Penerbangan

“Saya ingin RT dan RW dapat sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan COVID-19, bersama-sama memberi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 4M,” ucap Wulan.

Ketua RT/RW yang dilantik di antaranya adalah Ketua RT sebanyak 18 orang dan Ketua RW sebanyak 4 orang. Acara pelantikan berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan 4M yang ketat. (*/cr1)

Baca Juga  Bansos Tetap Jalan, Untuk Vaksin Muhadjir Pastikan Kajian Telah Selesai

Sumber: tangerangkab.go.id

News Feed