oleh

Bulog Berikan 147 Karung Beras Pada Masyarakat Kelurahan Cintaraja

PEKANBARU – Lurah Cintaraja Media Nova menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bulog yang telah menyalurkan 147 karung beras 10 kg. Bantuan diberikan kepada 147 penerima manfaat yang terdiri dari penerima BST dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Cintaraja, Kecamatan Sail.

Bantuan yang disalurkan pada Minggu (18/7) dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Baca Juga  Petanesia Cilacap Imbau Masyarakat Pahami Larangan Mudik

Kegiatan dihadiri langsung Gubernur Riau, H. Syamsuar dan Asisten 1 Pemerintah Kota Pekanbaru H Azwan, Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman Chandra, Camat Sail Fachrudin Panggabean dan Lurah Cintaraja Media Nova.

Pihak Bulog Divre Riau dan Kepri Makki Febrian mengatakan, beras yang disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Lurah Cintaraja Media Nova menyambut baik kegiatan tersebut. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Indonesia melalui Bulog yang telah menyalurkan bantuan yang sangat membantu masyarakat, terlebih masyarakat Kelurahan Cintaraja, khususnya ekonomi lemah,” ujar Media Nova.

Baca Juga  Sekda Jabar Berharap Pemerintah Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat dalam Menerapkan Prokes

Ia menyebut, banyak masyarakat yang menggantungkan hidup dengan berjualan makanan di pusat kuliner bundaran Tugu Keris Jalan Diponegoro ujung ataupun menjadi penjual lemang di seputaran Jalan Jenderal Sudirman.

“Bantuan beras sebanyak 10 kg ini dirasakan sangat berarti bagi mereka,” sebutnya.

Kegiatan penyaluran bantuan menerapkan dengan ketat protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar. (*/cr1)

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Polwan Polda Banten Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Sumber: pekanbaru.go.id

News Feed