oleh

Bawaslu Polman Salurkan Bantuan Untuk Gempa Sulbar

Bawaslu Polman – Gempa yang terjadi sejak tanggal 15 Januari 2021 lalu disejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat membuat Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tergerak menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana yang terdampak secara langsung.

Bantuan yang berasal unsur pimpinan, sekretariat bersama seluruh staf Bawaslu Polman itu, penyerahannya diterima langsung Kepala Sekretariat Bawaslu Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Awaluddin Mustofa di Mamuju, Rabu, 20 Januari 2021.

Pada prosesi itu, Awaluddin Mustofa mengatakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat telah menerima bantuan logistik dari sejumlah Bawaslu Kabupaten dan provinsi baik dari dalam daerah maupun luar provinsi.

Baca Juga  Merapi 13 kali Luncurkan Guguran Lava Pijar

“Jadi tindakan kita, hari ini kita juga menerima bantuan dari Sulawesi Selatan maupun itu dari Palu, dan alhamdulillah ada saudara-saudara kita juga dari kabupaten Polman, Majene, Mamasa dan Mateng. Alhamdulillah ini adalah salah satu bentuk perhatian para sahabat Bawaslu kita terhadap keluarga besar bawaslu yang terdampak di di Sulawesi Barat dan masyarakat yang betul membutuhkan”, ucap Awaluddin.

Baca Juga  Gelar Rakernas 2021 Dibuka Presiden Jokowi, HIPMI Komitmen Dorong Anggota Terlibat Aktif Inovasi & Teknologi

Dia juga berterima kasih atas perhatian dan reaksi yang begitu cepat dari seluruh sahabat Bawaslu, semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga atas reaksi teman-teman yang begitu cepat dari seluruh rekan-rekan sahabat Bawaslu di internal Provinsi Sulawesi Barat maupun yang ada di Sulawesi Barat” tuturnya.

Saifuddin selaku Ketua Bawaslu Polman mengatakan, bantuan yang disalurkan diharap dapat meringankan beban korban gempa yang terdampak secara langsung dan turut selalu mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

Baca Juga  Gempa 6,2 SR, Jalan Trans Sulawesi Terputus

“Ya kita berharap bantuan yang berasal dari sejumlah unsur pimpinan dan jajaran sekretariat dapat membantu meringankan beban saudara kita disana, serta kita mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan”, harap Saifuddin saat ditanyai di ruang kerjanya.

Informasi tambahan, sebagaimana yang dikabarkan oleh Awaluddin Mustofa, hari Sabtu pekan depan Bawaslu RI akan datang berkunjung sekaligus membawa bantuan ke Sulawesi Barat.(*/cr1)

Sumber: jakarta.siberindo.co

News Feed