oleh

Amanda Manopo Disebut-sebut Gantikan Posisi Gisella Anastasia

BANDUNG — Nama artis cantik Amanda Manopo yang sedang naik daun dengan berperan sebagai “Andin” dengan lawan mainnya Aria Saloka sebagai “Al alias Aldebaran.”

Sinetron bertajuk “Ikatan Cinta” yang tayang di RCTI ini, sekarang memang sedang jadi buah bibir dan membuat Baper dikalangan “Emak-emak”.

Ternyata dampak dari Sinetron “Ikatan Cinta” ini membawa juga keberuntungan bagi Amanda Manopo.

Konon santer berita bahwa Amanda Manopo bisa menggeser Gisella Anastasia sebagai Brand Ambasador salah satu Produk Kecantikan berlabel Madame Gie.

Baca Juga  Badan Bank Tanah Untuk Jamin Ketersediaan Tanah di Indonesia

Maka pihak Madame Gie dengan sigap mengganti posisi Brand Ambassador dari Gisella Anastasia ke Amanda Manopo.

Ya, rumor digesernya Gisella Anastasia ini, ramai di Media Sosial. Semua berawal dari unggahan Amanda Manopo, soal Produk Madame Gie yang Bio Instagram Bintang Sinetron “Ikatan Cinta” itu.

Penulis mencoba menghubungi pihak Madame Gie, sayangnya pihak manajemen Madame Gie tidak bisa menjelaskan. Apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi mitra atau sudah diputus

“Kami dari pihak Owner, tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan Tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” jelas Teddy Thjin salasatu Owner Madame Gie, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga  Puasa, Langkah Awal Memulihkan Perekonomian

Pihak Madame Gie belum bisa memberikan keterangan secara kongkret, lantaran pihaknya masih memikirkan ke depannya untuk bekerjasama dengan Gisella Anastasia.

“Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan- jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?,” tulis admin Lambe Turah di bagian caption.

Baca Juga  Harkitnas 2021, Sekjen Kemenkumham: Optimistis Menghadapi Masa Depan

Soal kerja sama dengan Gisella Anastasia, Teddy mengaku belum bisa mengambil keputusan.

Bagaimana pun, kata Teddy, selama ini sudah berjalan baik, dan tentunya berharap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek.

“Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikannya,” pungkas Teddy. (*/cr1)

 Sumber: siberindo.co

News Feed